Sanggar Seni Online Tempat Berbagi Karya Seni

Posted by Unknown on Saturday, January 19, 2013

Sanggar Seni Online Tempat Berbagi Karya Seni


Asalamualaikum, Perkenalkan, nama saya Fuji Agung Prasetya saya, saya adalah seorang remaja yang baru terjun dan mendalami dunia blogging. Saya akan membuat blog dengan niche hal-hal yang berkaitan dengan seni, enah itu seni rupa, seni musik dsb. Tujuan saya membuat blog dengan niche seni adalah untuk menampung aspirasi sahabat semua yang ingin berbagi hasil karya seninya disini. 

Rencana kedepannya saya ingin mengisi blog ini dengan berbagai artikel yang berkaitan dengan seni atau sastra. Selain mengisi blog ini dengan artikel yang berkaitan dengan seni, saya juga akan mengisi blog ini dengan contoh tugas-tugas sekolahan, seperti contoh dan jenis surat, contoh resendi novel, contoh proposal, dan lain sebagainya, dengan tujuan untuk membantu sahabat semua jika memiliki tugas dari guru disekolah.

Oleh karena itu, bagi sahabat yang mempunyai hasil karya seni dan ingin dibagikan kepada sahabat-sahabat yang lainnya, silahkan saya tunggu. Mungkin untuk sekedar postingan pembuka, hanya itu yang dapat saya sampaikan. Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Terimakasih


Salam blogger

Admin

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
ZICBlogger - Tips Blog | Tips SEO untuk Blogger - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot